-->

Waktu-waktu Musim di Negara beriklim Sub-Tropis


Kalian sering mendengar kata Winter, Spring, Summer, Autumn atau Fall? semua itu merupakan nama-nama musim. Kita tahu bahwa negara-negara yang memiliki iklim sub-tropis memiliki 4 macam musim,yakni musim dingin, musim semi, musim panas dan musim gugur.

1. Spring (Musim Semi)


Musim ini terjadi antara bulan Maret, April dan Mei. Pada musim ini cuaca cendrung hangat tetapi sering hujan. Para umat kristen merayakan Paskah pada musim ini.

2. Summer (Musim Panas)

Musim panas terjadi sekitar bulan Juni, Juli dan Agustus. Pada musim ini cuaca cendrung hangat bahkan sering sangat panas.

3. Autumn/Fall (Musim Gugur)

Musim ini ada pada bulan September, Oktober dan November. Pada musim ini hari terasa lebih pendek, semakin dingin, dan daun-daun gugur dari pohon. Hallowen dirayakan pada musim ini. Musim ini juga sering di sebut musim ''Fall'' dalam bahasa Inggris.

4. Winter (Musim Dingin)

Musim Winter ada pada bulan Desember, Januari dan Februari. Pada musim ini hari terasa lebih dingin dan sering bersalju. para umat kristen merayakan natal pada musim ini.

Nah itu dia ke-4 musim yang ada di negara-negara beriklim sub-tropis. Contoh negara-negara yang ada di eropa kebanyakan mamilki iklim sub-tropis. Kalau Indonesia beriklim tropis dan hanya memiliki 2 musim saja, yaitu musim hujan dan musim panas.

0 Response to "Waktu-waktu Musim di Negara beriklim Sub-Tropis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel