-->

The 5th Waves (2016)


Director: J. Blakeson
Producers: Graham King, Tobey Maguire, Lynn Harris, Matthew Plouffe
Genre: Adventure, Sci-Fi, Thriller
Release Date: January 22, 2016
Runtime: 112 Minute
Distributor: Columbia Pictures
IMBD Rating: 5,2/10
Budget: $38 Million
Worldwide: $109,902,567
Writer: Susannah Grant
Cast: Chloe Grace Moretz, Nick Robinson, Liev Schreiber, Maika Monroe, Maria Bello, Maggie Siff, Ron Livingston, Alex Roe, Marc John, Tony Revolori, Nadji Jeter, Kelly Rose, Terry Serpico, Talitha Bateman, Alex MacNicoll

Sinopsis The 5th Waves (2016)


 
Film Ini bercerita tentang serangan alien yang telah terjadi dalam empat gelombang.
  • Gelombang pertama: Serangan gelombang elektromagnetik yang membuat semua listrik atau sumber tenaga di bumi mati / tidak bisa digunakan
  • Gelombang Kedua: bencana alam (tsunami, gempa bumi, dsb)
  • Gelombang Ketiga: Wabah penyakit yang dibawa oleh burung dan mematikan sebagian besar populasi penduduk bumi
  • Gelombang Keempat: Alien yang bisa merasuki dan mengontrol manusia. 
 

Serangan itu telah menghancurkan sebagian dari Bumi yang hancur porak poranda. Dengan melawan ketakutan dan ketidakpercayaan, Cassie Sullivan (Chloe Grace Moretz) berusaha keras menyelamatkan adik laki lakinya yaitu Ben (Nick Robinson). Namun dikarenakan satu dan lain hal, kedua orang tua Cassie meninggal dan bukan hanya itu saja, dia terpisah dengan adiknya. Saat ini tujuan utama Cassie adalah untuk kembali bertemu adiknya yang berada di pangkalan militer angkatan udara Amerika. Di tengah perjalanan, akhirnya dia bertemu dengan Evan Walker (Alex Roe). Singkat cerita, Evan akhirnya membantu Cassie untuk bertemu dengan adiknya.

 

Diceritakan bahwa pangkalan militer udara Amerika sedang merekrut anak-anak muda, termasuk adik Cassie untuk menjadi prajurit dalam upaya pertahanan terakhir melawan gelombang kelima (the 5th Wave) dari serangan alien. Setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata pangkalan militer Amerika tersebut adalah markas alien! Jadi, mereka merekrut anak-anak muda untuk menghabisi sisa-sisa manusia yang masih hidup di bumi. Mereka memberi peralatan (helm) kepada anak-anak muda agar setiap mereka melihat manusia seakan-akan mereka melihat alien.

 

Dalam perjalanan untuk menyelamatkan adiknya, Cassie akhirnya mengetahui bahwa Evan ternyata setengah alien dan setengah manusia. Akhir cerita, Evan memilih untuk berpihak kepada Cassie (bukan kepada Alien), dia berhasil meledakkan pangkalan militer, Cassie bertemu dengan adiknya lalu mereka berhasil kabur.Tidak diceritakan apakah Evan berhasil kabur setelah berhasil menghanguskan pangkalan udara USA. Dan juga tidak diceritakan apa yang terjadi selanjutnya setelah Cassie, adiknya beserta anak muda lainnya berhasil melarikan diri.
 

Trailer Official The 5th Waves (2016)







0 Response to "The 5th Waves (2016)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel