-->

No Discont for Louis Vuitton




Siapa yang gak tau sama brand fashio asal Paris, France. Didirikan pada 1854 oleh oleh Louis Vuitton di Paris. Terdiri dari 460 toko dari 50 negara. Perusahaan ini umumnya menghasilkan berbagai macam produk barang mewah, tekstil dan barang lainnya.

Banyak orang yang rela menabung mati-matian hanya untuk membeli salah satu produk dari LV ini. Tak heran, karena Louis Vuitton dikabarankan tidak akan memberikan potongan harga atau discon kepada customernya.

Buat kamu yang masih berharap Louis Vuitton memberikan sale/discont di hari-hari tertentu, tidak berlaku untuk brand luxury yang satu ini. Produk Louis Vuitton yang tidak laku lebih baik dibakar dibandingkan menjualnya secara discont. Hal ini dianggap agar brand/produk Louis Vuitton terjaga keeksklusivita.

Seperti halnya Louis Vuitton yang tak ingin tas-tas mewah itu dijual dengan harga murah. Louis Vuitton juga tak mau barang tak laku itu terus dipajang di pasaran dalam jumlah banyak karena akan mengurangi nilai eksklusivitas. Karena itulah Louis Vuitton harus membakarnya. 

Selain itu,Louis Vuitton juga harus mengikuti peraturan "duty drawback" atau penarikan bea masuk yang ada di Amerika dan beberapa negara lain. Sebelum dihancurkan, biasanya barang itu akan dijual dengan harga diskon khusus untuk karyawan.

3 Responses to "No Discont for Louis Vuitton"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel