-->

Nama dari Major Lazer








           Diplo, Jillionaire dan Walshy Fire yang berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) memutuskan membentuk sebuah grup bernama Major Lazer pada 2009 lalu. Saat terbentuk mereka menambahkan dua nama lagi yaitu Skerrit Bwoy dan DJ Switch. Diplo pun mengisahkan bagaimana akhirnya nama Major Lazer dipilih oleh mereka. Ia menyebut nama itu awal tidak sengaja ditemukan.




 
"Kami terlalu banyak mencari nama dan semua itu sempat kami bicarakan bareng-bareng," ucap Diplo.


"Dan tiba muncul tiba-tiba nama Major Lazer entah dari mana datangnya. Dan akhirnya kita sepakat ambil nama itu," sambungnya.


Usai memilih nama dan memulai debutnya lewat album 'Guns Don't Kill People...Lazers Do' pada 2009 lalu. Debut tersebut terbilang mulus dengan banjir pujian dari banyak pihak. Sayangnya setelah album tersebut, dua awak Major Lazer memutuskan untuk keluar. Skerrit Bwoy dan DJ Switch memutuskan hengkang pada 2011 lalu.



Setelah dua orang personel keluar, Major tetap mencoba move on. Mereka sempat merilis sebuah album pada 2013 lalu bertajuk 'Free the Universe'. Sayangnya mereka tak banyak mendapat pujian di album tersebut. Hingga tahun 2015 mereka merilis lagi album baru bertajuk 'Peace Is the Mission'.




              Uniknya semua album itu digarap secara indiependent meski pada perilisannya bekerja sama dengan beberapa label ternama. Personel Major Lazer merangkap jadi produser di album-album mereka. Di tahun 2017, Major Lazer membuat EP yang diberi nama Know No Better.

0 Response to "Nama dari Major Lazer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel