-->

Usop.dan Buggy punya Keberuntungan.



Selain keahlian teknik bertarung dan berpikir, Hoki/keberuntungan juga sangat dibutuhkan dalam suatu kegiatan/pertarungan. Nah, kali ini saya akan membahas karakter di One Piece yang memiliki tingkat Hoki sangat tinggi, dibanding teknik bertarung dan dalam hal berpikir.

Pertama ada Usop salah satu anggota bajak laut Mugiwara. Usop kurang baik dalam hal teknik bertarung ataupun berpikir. Bahkan sebelum bergabung dengan Mugiwara. Usop adalah seorang yang payah dan pembohong besar. Walaupun Usop terkenal dengan kebohongannya. Namun berkat Hoki/keberuntungannya, kebohongan yang ia buat bisa menjadi kebenaran/kenyataan tanpa disadarinya.

Kedua, ada Buggy, seorang mantan salah satu crew Raja bajak laut Gol D. Roger dan sekaligus temen dekat Akagami no Shanks. Kalau kalian sering memperhatikan tokoh yang satu ini pasti akan terbahak-bahak ketika ia selalu dibantu oleh Dewi Portuna. Walaupun ia sering juga terkena nasib sial.  Namun nasib sial yang sering dialami Buggy sering menjadi sebuah keberuntungan baginya. Bahkan saat ini, ia memiliki gelar sebagai seorang Shicibukai.

Menurut kalian mana yang sering mendapat keberuntungan Buggy atau Usopp?? Berikan opini kalian dibawah komentar ini...

0 Response to "Usop.dan Buggy punya Keberuntungan."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel