-->

Sandal Jepit 5,6Juta




Buat warga +62 pakai sendal jepit sudah sangat biasa dilihat, dengan harga yang cocok dengan negara +62 sendal jepit menjadi pilihan sebagai alas kaki yang cukup untuk melindungi kaki dari benda-benda tajam. Harga sendal jepit umunnya dari Rp.9.000 - Rp.50.000 yang sering dipakai oleh masyarakat +62, 

Namun masyarakat lebih senang dengan harga yang paling murah karena sendal jepit biasanya sangat ghoib, tiba-tiba suka ngilang tanpa jejak atau ketuker membuat warga +62 lebih milih yang paling murah.

Tapi bisa bayangkan tidak kalau harga sendal jepit bisa sampai jutaan dijualnya?? Nah baru-baru ini ramai dibicarakan oleh netijen +62 tentang sendal jepit ini. Hermes yaitu pelopor sendal jepit harga jutaan ini, salah satu merk terkenal di europa yang memang menjual brang-barang Luxury. Sendal jepit merk Hermes ini dibadrol dengan harga 330 Pound sterling atau sekitar 5,6 jutaan.

Jika dilihat sekilas, model sandal jepit dari merk Hermes ini memang sangat sederhana tidak berlebihan. Untuk dikatakan mewah juga terbilang sulit, karena tidak ada hal istimewa seperti dilapisi kristal, emas, atau sejenisnya

Sandal jepit ini terbuat dari bahan karet dengan foam sole dan kulit lembu pada bagian lining. Logo 'H' yang menandakan produk keluaran Hermes dibordir pada tali sandal, dan tulisan 'Hermes' di sol bagian atas Untuk varian warna, sandal untuk pria ini tersedia dalam tiga warna, dua di antaranya hitam, kuning dan merah maroon.

Bagaimana menurut kalian? apakah kalian lebih memilih Swallow (local) atau Hermes (luar) untuk kalian pakai ke warung?? utarakan komentar kalian di komentarnya..

0 Response to "Sandal Jepit 5,6Juta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel