-->

Google Kasih Uang Gratis




Buat kamu yang ingin dapat uang tambahan, kamu bisa langsung dapatkan dari Google secara gratis. Namun kamu harus memenuhi syarat agar Google memberikannya dengan sukarela. Lalu bagaimana cara agar kita dikasih uang oleh Google?

Kamu hanya tinggal membuat Blog atau konten Youtube. Apabila kamu membuat Blog/Channel yang sesuai dengan persyaratan Google, dijamin uang akan terus mengalir ke saldo onlinemu. gampang banget.. Wess jangan dulu berpikiran seperti itu, karena tidak semudah yang kamu bayangkan.

Nanti kamu akan mengalami masa-masa sulit, seperti tidak di Approve oleh Adsense, Diblokir/kena banned oleh Google, Pengunjung yang sepi, kemalasan yang melanda pada diri sendiri. tak ada waktu luang untuk mengelola Blog/Channel kamu dan problem-problem lainnya.

Memang enak dapat uang hanya dengan tinggal nulis/membuat video saja. namun kamu harus siap menghadapi segala permasalahan yang akan menimpa dirimu atau Blog/Channelmu nanti. Tapi, ingin ketika kamu sudah melewati masa-masa surat itu kamu akan mendapatkan hasil yang sesuai dengan kesulitan yang telah kamu lewati.

Buat kamu para Blogger/Youtubers tetap semangat dalam membuat tulisan/video yang kreatif dan inovatif dan memebrikan manfaat bagi orang lain yang membaca atau melihat. Jangan lupa dukung terus blog ini dengan mengshare article-article yang menurut kalian bermanfaat. Terima Kasih..

2 Responses to "Google Kasih Uang Gratis"

  1. Hrus ttap smngat gan.. Mskipun ntah apa nanti yg akan kita tulis, tp kita hrus ttp optimis.. Yg pnting usaha dan brdoa dlu.. Klo msalh hasilnya mah bonus.. Smakin besar usahanya mudah2n smkin besar pla hasil yg didapt..

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel