-->

Luffy butuh lebih banyak Aliansi

 
Buat kamu penggemar setia One Piece pasti sudah tau bahwa Luffy dan rekan-rekannya sudah sampai semua di Wano. Namun di Animenya masih awal-awal pengenalan Wano sedangkan di Manganya sudah hampir tahap klimaks. Seperti yang kita ketahui di Chapter 954, Yonkou Big Mom dan Yonkou Kaidou membuat sebuah aliansi.

Tak bisa dibayangkan kedua Yonkou melakukan aliansi. Luffy dan teman-temannya ketika melawan Big Mom di Whole Cake Island sudah kewalahan. Apalagi kali ini, ia dan teman-temannya harus berhadapan dengan dua Yonkou. Fix ini dia, Luffy harus membutuhkan bantuan dari luar Wano.

Walaupun di Wano sudah ada banyak para Samurai dan warga yang siap tempur untuk melawan penjajahan Kaidou di Wano. Tapi hal itu belumlah cukup. Karena bisa saja Big Mom memerintahkan anak-anaknya datang ke Wano. Ditambah anak buah Kaidou yang memiliki kekuatan yang luar biasa besar dan diperlihatkan juga bahwa Kaidou memiliki pasukan raksasa yang banyak.

Tapi, kalau emang Luffy dan aliansinya butuh bantuan siapa yang akan menolongnya? Untuk bantuan tenang saja Luffy memilili banyak koneksi dengan bajak laut lainnya seperti pasukan sekutu Luffy ketika di Dressrosa, mantan komandan divisi 1 whitebeard Marco dan sisa pasukan whitebeardnya, Jimbe, Germa 66, Shanks dan yang lainnya. Untuk Sabo dan Pasukan Revolusioner kemungkinan tidak akan membantu karena ada di sisi lain yang juga sedang melakukan pergerakan.

Bagaimana menurutmu? Ketika Luffy dan aliansi sudah tidak bisa bertarung di Wano siapa saja yang akan memberi pertolongan dari luar? Langsung ceritakan opinimu di komentarnya...

0 Response to "Luffy butuh lebih banyak Aliansi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel