-->

Kenapa Butuh Followers Instagram yang Banyak?





Buat kamu yang jarang pakai media social Instagram pasti bertanya-tanya, buat apa followers Instagram banyak-banyak? Itukan yang selalu ada dipikiran kamu? apa pengaruhnya? JIka kamu bertanya seperti itu, ada beribu alasan kenapa followers instagram kita harus banyak. Semakin banyak followers kamu maka akan meningkatkan status sosial kamu baik itu di instagram maupun di dunia nyata.

Selain itu, bagi penjual atau olshop (online shop) di instagram, akan sangat menentukan tingkat penjualan mereka jika memiliki followers yang banyak. Bisa kamu lihat olshop-olshop banyak menggunakan jasa selebgram/endorsement/Paid Promote pada selegram yang mempunyai followers diatas 100k 500k bahkan diatas 1M. Hal tersebut membuat Olshop tersebut ikut naik followers dan penjualannya.

Jika kamu mempunyai followers banyak, kamu bisa jadi banyak ditawari endorsement-endorsement dari berbagai Olshop, selain dapat barangnyakamu juga bisa dapat uang dari endorsement tergantung kesepakatan keduannya. 

Dan apabila sebuah olshop memiliki followers yang banyak maka yang melihat postingan photonya akan banyak banyak juga, omzet penjualan pun akan lebih besar dari biasanya
Jadi bila ingin memperbanyak penjualan, bagi olshop artinya harus menambah followers instagram mereka.

0 Response to " Kenapa Butuh Followers Instagram yang Banyak?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel