-->

KKN di Desa Penari Nyata??




Baru-baru minggu kemarin sebuah cerita yang berbau mistis viral dikalangan netizen +62. Cerita mistis tersebut diberi nama KKN di Desa Penari. Cerita ini awalnya diunggah oleh akun anonim SimpleMan di media sosial Twitter.

Latar cerita KKN di Desa Penari ini berada di daerah Jawa Timur. Karena semua tokoh atau tempatnya memang di tutupi membuat netizen-netizen +62 berspektakulasi dimana kejadiannya dan tokoh-tokohnya. Ceritanya yang memang dibumbui unsur porno membuat cerita mistis ini menjadi banyak peminatnya, ditambah ada 2 versi cerita dari Nur dan Widya.

Singkat ceritanya begini, ada beberapa mahasiswa yang memilih Desa di timur yang menurut mereka cocok untuk dijadikan tempat KKN. Namun pada awalnya kepala desa (rt/rw) disana menolak karena dianggap kurang cocok sebagai tempat KKN. Namun karena mereka bersih keras akhirnya diijinkan.


Lalu, orang-orang yang KKN sudah berada di sana. Namun, salah seorang anggota KKN tersebut merasa ada yang aneh dengan tempat. Hingga beberapa hari kemudian kejadian-kejadian aneh mulai telihat. Dua orang yang mengikuti KKN ternyata melanggar tata krama dengan melakukan hubungan sex di sana membuat menghuni ghoib di sana marah. Akhirnya kedua orang yang melanggar tersbut arwahnya di bawa ke dunia lain. Beberapa bulan setelah KKN 2 orang tersebut meninggal dunia.

Untuk versi panjangnya bisa kamu baca 

Versi Widya

Versi Nur

Mau ini nyata/fiktif, cerita KKN di Desa Penari membuat para netizen ketakutan dan penasaran.. bagamana dengan kalian, kalian sudah baca belum? pendapatnya?? komen di bawahnya

3 Responses to "KKN di Desa Penari Nyata??"

  1. Cerita ini memang lagi ramai. Terlepas dari nyata atau tidak, cerita KKN di desa penari masih menjadi perbincangan hangat netizen Tanah air...BW pagishare.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Belum baca... bahkan saat ini udah terbit buku fisiknya

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel