-->

Damn, UNIQLO X KAWS


 

Senin, 3 June 2019. Uniqlo merilis sebuah kolaborasi mereka dengan KAWS. Rilis ini merupakan kolaborasi ke-4 mereka, disebutkan juga merupakan kolaborasi terakhir mereka. Kolaborasi mereka kali ini merupakan t-shirt, t-shirt kids and totebag. 


T-shirt sendiri dijual dengan harga sekitar Rp.199.000, t-shirt kids Rp.149.000 dan totebag Rp.199.000. T-shirt Kolaborasi ini habis dalam beberapa jam saja di store Uniqlo di Indonesia. Besarnya antusias dari masyarakat dengan kolaborasi antara Uniqlo dan KAWS.
Karakter ikonik BFF dan COMPANION menjadi daya tarik tersendiri untuk masyarakat. 


Namun, tidak semua orang dapat kebagian product kolaborasi ini, dikarena stock habis. Dan Uniqlo takkan restock, tapi dibeberapa uniqlo ada yang restock. Faktor utama kenapa semua orang tak dapat kebagian karena collection Uniqlo x KAWS ini dibeli oleh para reseller yang dapat menjual 2 sampai 5x lipat dari harga retail.


Dibeberapa media sosial yang diberitakan, ada seorang yang dapat membeli product Uniqlo x KAWS lebih dari 50 bahkan ada yang hampir 100 (sekalian aja beli Uniqlonya..hehe..). Karena peluang diresell kembali.


Kalau kalian lihat dibeberapa akun yang mengstorykan video antrian Uniqlo..Hmmm.. sangatlah antusias seperti antrian sembako hehe.. orang-orang rebutan, lari-larian, bahkan ada yang datang lebih awal untuk mendapatkan product Uniqlo x KAWS ini. 


Kamu kebagian collection Uniqlo x KAWS? yang mana yang menjadi favorite kamu?? Comment Below..

0 Response to "Damn, UNIQLO X KAWS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel