-->

Incredibles 2 (2018)





Director: Brad Bird
Producers: Nicole Paradis Grindle, John Walker, John Lasseter (executive)
Genre: Action, Animation, Comedy
Release Date: June 15, 2018
Runtime: 118 Minute
Distributor: Walt Disney Pictures
IMBD Rating: 7.8/10
Budget: $200 Million
Worldwide: $1,242,513,600
Writer: Brad Bird
Cast: Craig T. Nelson, Holly Hunter, Samuel L. Jackson, Catherine Keener, Bob Odenkirk, Sarah Vowell, Huck Milner, Eli Fucile, Brad Bird



Sinopsis Incredibles 2 (2018)


Film ini bercerita kembali tentang keluarga superhero, Bob Parr/Mr.Incredibles (Craig T. Nelson), Helen Parr/Elastigirl (Holly Hunter), Violet Parr (Sarah Vowell), dan Dashiell Parr (Huck Milner). Keluarga ini melakukan penyelamatan superheronya secara illegal, karena Superhero masih dilarang untuk beraksi dan menimbulkan banyak kerusakan.
 
Suatu hari, Bob Parr, Helen Parr, beserta sahabat mereka, Lucius Best/Frozone (Samuel L. Jackson), mendapatkan tawaran dari Winston Deavor (Bob Odenkirk). Winston adalah pemilik perusahaan komunikasi raksasa dan penggemar para pahlawan super. Winston ingin berkampaye untuk melegalkan para superhero untuk membasmi kejahatan.


Winston lebih memilih Helen/Elastigirl, hal itu menyebabkan Helen harus meninggalkan pekerjaan rumah tangganya dan focus dalam menjalankan misi membasmi kejahatan. Sedangkan Bob harus menggantikan Helen mengurus anak-anak di rumah. Saat mengasuh anak yang paling bungsu yaitu Jack-jack (Eli Fucile ), Bob merasa ada yang aneh dengan anaknya. Ternyata Jack-jack juga memilki kekuatan super yang beragam.

 


Trailer official Incredibles 2 (2018)





0 Response to "Incredibles 2 (2018)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel