-->

The Mummy (2017)



Director: Alex Kurtzman
Producers: Sean Daniel, Alex Kurtzman, Chris Morgan, Roberto Orci
Genre: Action, Adventure, Fantasy
Release Date: June 9, 2017
Runtime: 107 Minute
Distributor: Universal Pictures
IMBD Rating: 5,5/10
Budget: $125 Million
Worldwide: $400,231,607
Writers: Jon Spaihts, Christopher McQuarrie
Cast: Tom Cruise, Sofia Boutella, Annabelle Wallis, Russell Crowe, Jake Johnson, Javier Botet, Courtney B. Vance, Chasty Ballesteros

Sinopsis The Mummy (2017)


Seorang penemu Nick Morton (Tom Cruise), menemukan sebuah sarkofagus yang telah berusia 2000 tahun. Sebuah Mummy yang diketahui seorang putri Mesir bernama Putri Ahmanet (Sofia Boutella). Pada masa hidupnya, Putri Ahmanet telah dipilih untuk menjadi Ratu Mesir berikutnya karena dengan kemampuan yang dimilikinya.


Tetapi kekuatan yang dimilikinya justru membuat dirinya jatuh kegelapan. Akhirnya ia mendapatkan hukuman dengan cara dikubur hidup-hidup. Nick akan membawanya ke London. 


Namun ditengah jalan, pesawat yang ia tumpangi terjadi kecelakaan yang magis dari sang putri yang bangkit. Kejadian tersebut membuat Nick hampir tewas. Nick menjadi orang yang terpilih untuk menghentikan teror dari Putri Ahmanet. 


Nick juga dalam menghentikan Putri Ahmanet dibantu oleh Dr. Jekyll (Russell Crowe), yang telah sering berhadapan dengan monster. Selain itu, Jenny Halsey (Annabelle Wallis) menbantu Nick dalam menjalankan tugasnya menyelamatkan orang-orang.


Trailer Official The Mummy (2017)


0 Response to "The Mummy (2017)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel