-->

One Piece : The Formation of PunkHazard!!!



Setelah Perang besar di Marineford, Fleet Admiral saat itu, yaitu Sengoku, akan segera pensiun dari jabatannya. Ia harus menentukan siapa yang cocok untuk menggantikannya sebagai Fleet Admiral. Maka, calon yang dipilihpun dari 3 Admiral yaitu Akainu dan Aokiji.

Namun, karena keduanya bersih keras dan tidak adayang mau kalah, membuat mereka berdua harus bertarung dulu untuk merebutkan posisi tertinggi di Angkatan laut. Mereka pun, bertarung di sebuah Pulau di New World tepatnya di Pulau Punkhazard.

Pada chapter 650, dijelaskan bahwa Punkhazard menjadi tempat terjadinya pertarungan antara Admiral Akainu dan Admiral Aokiji. Mereka bedua bertarung untuk merebutkan posisi Fleet Admiral yang telah ditinggalkan oleh Sengoku pasca perang Marineford.

Pertempuran antara Akainu dan Aokiji berlangsung selama 10 hari, tanpa henti. Besarnya kekuatan mereka berdua membuat Pulau Punkhazard terbelah menjadi dua bagian, yang mana sebagian dari Punkhazard berubah menjadi Magma dan sebagian lagi berubah menjadi Es.

Dampaknya, Aokiji kehilangan kaki kirinya dan Akainu mendapatkan luka di wajahnya. Dengan kalahnya Aokiji, membuat Akainu resmi menjadi Fleet Admiral. Karena tidak mau dipimpin oleh Akainu, Aokiji memutuskan untuk keluar dari Angkatan laut dan bergabung dengan Kurohige (Rumor). Bagaimana menurut kalian, siapa yang lebih cocok menjadi Fleet Admiral Angkatan laut, Akainu atau Aokiji?? Comment below

0 Response to "One Piece : The Formation of PunkHazard!!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel