-->

Alun-alun Cicendo yang Instagramable


Photo by : @mulkisalman


Pada saat malam pergantian malam tahun baru, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan Wakilnya Oded M Danial lebih memilih merayakan dengan meresmikan Alun-alun Cicendo yang berada di Jalan Arjuna, Kec. Cicenco Kota Bandung.

Photo by : @rmdn.me

Kondisi di Alun-alun Cicendo masih belum sempurna, karena masih banyak toko-toko yang belum terisi oleh pedagang serta masih banyaknya pegawai bangunan  yang masih mengerjakan beberapa fasilitas di Alun-alun Cicendo.
 
Photo by : @arya_nggarakasa

Walaupun begitu, masyarakat Bandung sangat antusias datang ke Alun-alun Cicendo, dari kalangan anak kecil sampai orang dewasa yang berkunjung ke sana. Yang unik dari Alun-alun ini adalah adanya plat-plat besi yang sengaja ditempel di dinding-dinding. Plat-plat besi itu dianggap sebagai icon di daerah sana yang kebanyakan pedagang dan pengrajin besi.
 
Photo  by : @khaniasty

Alun-alun Cicendo juga sangat cocok buat kamu yang suka foto. Karena tempatnya yang sangat Instagramable. Pada saat kamu berkunjung ke sana, kamu akan dimanjakan dengan fasilitas-fasilitas yang ada di sana. Selain untuk tempat foto-foto di sana juga terdapat toko-toko, sambil jalan -jalan gak ada salahnya sambil berbelanja barang-barang yang ada di sana.
 
Photo by : Igadityakusuma



Di Alun-alun Cicendo juga masih kurang beberapa fasilitas seperti Toilet, tempat sampah dan tempat untuk berteduh dikala hujan turun. Sebaiknya Pemerintah Kota Bandung dapat menambah jumlah Toilet dan tempat sampah, serta menyediakan tempat untuk berteduh disaat hujan turun.
 
Photo by : @irmanhardiatno

Di Alun-alun Cicendo juga terdapat lapangan basket, sayangnya ringnya sudah rusak. Di sana juga terdapat area Skate Park, sangat cocok buat kamu yang ingin berlatih Sketeboard. Tapi, Skate Park-nya kurang menarik karena polos. Selain itu juga, di Alun-alun Cicendo tedapat beberapa taman-taman kecil yang memperindah tempat di sana.
 
Photo by : @cepyavey

Buat kamu yang ingin mengunjungi Alun-alun Cicendo kamu bisa datang pada saat sore hari atau malam hari. Karena pada saat itu keadaan di sana sangat bagus untuk spot foto dan selalu ingat untuk menjaga kebersihan, sarana dan prasarana yang ada di sana. Kalau bukan kita siapa lagi yang akan menjaganya.


0 Response to "Alun-alun Cicendo yang Instagramable"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel