-->

It's Complicated (2009)


Director: Nancy Meyers
Producers: Scott Rudin, Nancy Meyers  
Genre: Comedy, Romantic  
Release Date: December 25, 2011  
Runtime: 118 Minute  
Distributor: Universal Pictures
IMBD Rating: 6.6/10 
Budget: $85 million  
Worldwide: $219,103,655    
Writer: Nancy Meyers  
Cast: Meryl Streep, Alec Baldwin, Steve Martin, John Krasinski, Lake Bell, Mary Kay Place, Rita Wilson, Alexandra Wentworth, Hunter Parrish, Zoe Kazan 

Sinopsis It's Complicated (2009)


Film ini bercerita tentang pasangan yang sudah bercerai, namun masih ada sedikit cinta. Jane (Meryl Streep) yang mau tak mau harus kembali berhadapan dengan mantan suaminya, Jake (Alec Baldwin) dikarenakan tengah menjelang hari kelulusan putranya. Hubungan Jane dengan Alec pun tidak terlihat renggang seperti kebanyakan pasangan yang sudah bercerai, malah mereka tampak saling bergurau tanpa menyimpan dendam sedikitpun. Sekalipun itu Jane merasa sedikit minder dengan istri baru Alec yang lebih muda darinya dan lebih seksi.

Tak disangka Jack kembali memendam hasrat dengan mantan istrinya itu. Gairah seksual Jake pun lebih terdorong ketika dia bertemu dengan Jane. Jane pun secara terang-terangan merespon perasaan Jack tersebut dan kembalilah mereka merasakan gejolak ketika dulu masih berpasangan. Namun, ada perasaan yang bergelayut cukup rumit dalam diri Jane, karena Jane merasa bahwa hubungannya bersama Jack kini adalah hal yang terburuk, bahkan Jane mengkonotasikannya sebagai ‘affair’. Di sisi lain, Adam (Steve Martin) yang seorang arsitek pribadi Jane diam-diam mendekatinya pula. 


Jane sempat terbuai dengan sosok Adam yang berstatus sama dengannya yaitu sudah bercerai. Jake pun merasa cemburu dengan kedekatan Jane dan Adam. Setelah mengetahui Jake masih ada perasaan dengan Jane. Istri Jake pun memutuskan untuk bercerai dengan Jake. Jake pun kebingungan akan kemana, ia pun pergi ke Jane untuk meminta agar dia bisa tinggal di rumah Jane.


Trailer Official It's Complicated (2009)

 

0 Response to "It's Complicated (2009)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel