-->

Edge of Tomorrow (2014)



Director: Doug Liman
Producers: Jason Hoffs, Gregory Jacobs, Tom Lassally, Jeffrey Silver, Erwin Stoff
Genre: Action, Sci-Fi
Release Date: June 6, 2014
Runtime: 113 Minute
Distributor: Warner Bros.   
IMBD Rating: 7.8/10
Budget: $178 million
Worldwide: $370,541,256  
Writers: Jez Butterworth, John-Henry Butterworth, Christopher McQuarrie
Cast: Tom Cruise, Emily Blunt, Bill Paxton, Brendan Gleeson, Charlotte Riley, Kick Gurry, Jonas Armstrong, Franz Drameh

Sinopsis Edge of Tomorrow (2014)


Berlatar Di masa depan, dunia dalam ancaman mahluk luar angkasa yang buas dan juga cerdas. Ras alien berhasil menguasai bumi dan mengalahkan pasukan militer dunia. Seluruh Negara bersatu bertempur menghabisi ras alien yang mereka sebut Mimic. Karena seiring berlangsungnya pertempuran, manusia menciptakan jaket tempur berteknologi tinggi yang penggunaannya mampu menekan waktu latihan yang lama.


Keberhasilan jaket tempur Exosuit membuat salah satu prajurit berhasil membunuh ratusan Mimic di hari pertama ia bertempur. Namanya Rita Vrataski (Emily Blunt), dijuluki The Angel of Verdun karena itulah Letnan Colonial Bill Cage (Tom Cruise) memanfaatkan kisah kepahlawanan Rita, dimana Cage bertugas untuk memotivasi para tentara-tentara sebelum mereka bertempur dengan para alien. Namun Jenderal Brigham (Brendan Gleeson) menginginkan Cage ikut bertempur di garis depan.


Cage harus ikut dalam pertempuran dimana ia tak seharusnya berada. Di waktu dan tempat yang salah itu ia berusaha melarikan diri dari medan tempur, namun mau tak mau harus melawan para Mimic. Di medan tempur ia bertemu dengan Rita, untungnya ia berhasil membunuh Mimic berjenis khusus yang disebut “Alpha”. Cage berhasil membunuhnya namun darah “Alpha” mengenai wajahnya dan tewas dalam pertempuran. Mulailah terjadi keanehan, Cage kembali hidup lagi. Dimana ia pertama kali terbangun dari tidurnya. Ia mengalami perulangan pertempuran yang sulit terjelaskan. Setelah tewas, ia kembali lagi ke masa saat pertama kali terbangun tempat diberikan tugas sebagai prajurit baru.


Kejadian yang berulang-ulang ini menjadi kesempatan untuk menemukan kunci dalam memusnahkan para Mimic. Berdasarkan teori Rita dan Dr. Carter (Noah Taylor), jika ada “Alpha” maka ada yang disebut “Omega”. Alpha yang menjadi syaraf utama dan Omega menjadi otaknya. Melalui penglihatan Cage yang semakin kuat, bersama Rita dan teman prajurit yang baru ia kenal menjadi misi untuk menghabisi “Omega” dan memusnahkan seluruh Mimic yang ada. 


Trailer official  Edge of Tomorrow (2014)

0 Response to "Edge of Tomorrow (2014)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel