-->

Tips Membuat Jeans Fading

 

Buat kalangan muda, pasti lagi seneng-senengnya pake barang yang branded yang  pastinya harganya high. Salah satunya pake celana Jeans, yang jelas sudah banyak product celana jeans lokal yang udah mendunia seperti Mischief Denim, PopMeetsPop Denim, Sage Denim, Old Blue co. Denim atau masih banyak lainnya.

Source : Pinterest.com
Pasti yang pertama kamu pikirkan saat beli jeans adalah apakah bisa Fading jeansnya? Gimana cara cepat Fadingin Jeansnya? Itulah yang terpikirkan buat kamu yang sudah enthusias soal Denim. Namun untuk membuat celana jeans kamu fading, memerlukan waktu yang cukup lama bisa hampir 6 bulan atau lebih untuk memaksimalkan fading yang ada di Celana kamu.
 
Source : Pinterest.com

Saya punya cara agar Celana kamu cepat Fading yaitu dengan memakai terus celana kamu. Karena gesekan antara celana kamu dengan benda lain akan mempercepat proses fading. Namun tetep inget jaga kebersihan celana kamu dengan sering menjemur celana secara dibalikan bagian dalamnya menjadi bagian depan. Atau kamu bisa mengangin-anginkan celana kamu.
 
Source : Pinterest.com

Untuk menghasilkan Fading yang bagus kamu harus bersabar menunggu, jadi nikmatilah proses fading kamu.

1 Response to "Tips Membuat Jeans Fading"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel