-->

Gerald's Game (2017)




Director: Mike Flanagan
Producers: Trevor Macy

Genre:Drama, Mystery, Thriller

Release Date: September 29, 2017

Runtime: 103 Minute

Distributor:Netflix

IMBD Rating: 6,5/10

Budget: $- Million

Worldwide: $-

Writers: Stephen King (Novel), Mike Flanagan, Jeff Howard
Cast: Carla Gugino, Bruce Greenwood, Henry Thomas, Chiara Aureli, Carel Struycke, 

Sinopsis Gerald's Game (2017)


 
Film ini bercerita tentang pasangan suami istri bernama Gerald (Bruce Greenwood) dan Jessie (Carla Gugino), pergi liburan ke sebuah tempat yang sangat jauh dari keramaian. Tujuan mereka kesana untuk menikmati bulan madu lagi. Jessie juga melihat seekor anjing liar yang belum makan dan Jessie memberinya makan, walaupun oleh Gerald diusir.

 

Mereka berdua sudah siap untuk melakukan hubungan intim, untuk memberikan kenikmatan gerald memborgol ke dua tangan Jessie di atas tempat tidur membuat Jessie tidak leluasa menggerakan tanganya. Namun ketika mereka akan mulai, Gerald tiba-tiba tak sadarkan diri. Jessie menganggap bahwa Gerald sedang bercanda.


Hingga lama kelamaan, Gerald tak kunjung sadar. Jessie menduga bahwa Gerald mati karena serangan jantung. Masalah tiba ketika seekor anjing yang sedang kelaparan masuk kerumahnya. Jessie melihat anjing tersebut memakan suaminya secara perlahan. Selain itu Jessie harus bertahan hidup dengan mencari cara agar ia tetap sadar dan dapat melepaskan borgol yang ada di tangannya.



 
 Trailer Official  Gerald's Game (2017)


0 Response to "Gerald's Game (2017)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel