-->

Revolusi Pemeran Spiderman




Seperti yang kita tahu, Spiderman merupakan salah satu pahlawan fiktif dalam Comic yang dibuat oleh Stan Lee. Namun, antusias masyarakat akan filmnya, membuat Marvel membuat filmnya. Sudah lebih dari 5 film yang dibuat, namun tokoh yang memaikan Spiderman tidaklah sama, sudah 4 tokoh yang memerankan tokoh iconic laba-laba ini, siapa sajakah mereka.. liat ke bawah.

Gambar terkait

Pertama ada Tobey Maguire, yang pertama kali memerankan tokoh Peter Parker. Tobey ikut serta dalam ke-3 film Spiderman yaitu Spider-Man (2002), Spider-Man 2 (2004) dan Spider-Man (2007). Namun, karena Tobey enggan untuk meneruskan film selanjutnya, akhirnya pihak studio mencari kandidat yang cocok untuk menggantikan Tobey.

Hasil gambar untuk andrew garfield spiderman

Kedua, Andrew Garfield yang menggantikan Tobey Maguire sebagai Peter Parker. Andrew memaikan tokoh ini dalam dua film yaitu The Amazing Spider-Man (2012) dan The Amazing Spider-Man 2 (2014). Namun, karena Andrew dan pihak studio berbeda pendapat membuat Andrew berhenti menjadi Spider-man. Andrew juga mengungkapkan bahwa dirinya kurang maximal dalam dalam memerankan tokoh Spider-Man.

Hasil gambar untuk tom holland spiderman

Ketiga, Tom Holland yang ditunjuk sebagai Next Spider-Man menggantikan posisi Andrew Garfield sebelumnya. Karena Tom memiliki selera humor, membuat film Spider-Man mengandung banyak unsur comedy. Kalau penasaran nonton film Spider-man yang dibintangi Tom Holland yaitu Spider-Man : Homecoming (2017) dan Spider-Man : Far From Home (2019).

Hasil gambar untuk spiderman into the spider verse  

Keempat, adalah film animasi Spider-Man : Into The Spider-Verse (2018) yang mendapatkan respon positif dari para kritikus film. Selain itu, Pemeran dalam animasi ini adalah seorang anak remaja berkulit hitam, sebagai bahan kampaye kalau semua ras sama. Untuk pengisi suaranya adalah Shameik Moor.

Dari ke-4 pemeran di atas, yang menjadi Spiderman jagoanmu yang mana? Comment Below



0 Response to "Revolusi Pemeran Spiderman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel