-->

Kiyotaka Ayanokouji, Si Cerdik Tak Terlihat




Serial anime Classroom of the Elite, merupakan salah satu anime yang sangat cocok ditonton oleh kalain smeua yang suka dengan genre School. Bukan hanya filmnya yang bagus namun karakternya keren-keren.




Sekilas tentang Classroom of the Elite, mencerikan siswa-siswi yang diterima di salah satu sekolah yang sangat enak/elite. karena mereka disini dibiayai oleh pemerintah semua keperluannya. Salah satu karakter utamanya adalah Kiyotaka Ayanokouji. Ayanokouji diperlihat sosok pria yang seperti niat dan gak niat untuk sekolah.



Raut mukanya yang yang biasa saja (datar) membuat ia susah untuk berkomunikasi/sosialisasi dengan teman-teman barunya. Walaupun begitu Ayanokouji sangatlah cerdik dalam menyelesaikan sebuah masalah. Dan kekuatan fisiknya pun bagus dalam bertahan. Namun, Ayanokouji kurang suka menjadi pusat perhatian, ia lebih suka apapun yang ia selesaikan dianggap oleh orang lain.


Salah satu karakter yang patut dicontoh, tidak suka mengpublish apapun yang ia perbuat. Namun, karakter yang satu ini masih mysteri karena Season 2 nya belum keluar-keluar..

0 Response to "Kiyotaka Ayanokouji, Si Cerdik Tak Terlihat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel