-->

Gelar Shichibukai Dicabut




Sebuah kabar mengejutkan diberitakan lewat manga, serial manga One Piece chapter 956 telah dirilis. Namun ada berita yang sangat menghebohkan yang terjadi dalam manga tertebut, berita apakah itu??

Shichibukai adalah salah satu bentukan pemerintah dunia yang menjalin kerja sama dengan bajak laut, tujuannya untuk membantu pemerintah ketika ada masalah. Gelar Shichibukai sendiri diberikan kepada bajak laut yang dianggap berbahaya oleh Pemerintah dan diwaspadai. Oleh sebab itu, pemerintah dunia mengajak bekerja sama dengan bajak laut.

Namun, bagaimana kalau tiba-tiba gelar Shichibukai itu dicabut tanpa ada pemberitahuannya. Hal itu yang terjadi di Chapter 956 ini. Angkatan laut mulai mengepung tempat kediaman Shichibukai seperti Taka no Me, Buggy, Wivel dan Boa Hancock.

Diketahui kenapa gelar Shichibukai dicabut, dikareka gelar shicibukai itu disalah manfaatkan oleh Shichibukai seperti Crocodile dan Doflamingo, yang bekuasa/otoriter di wilayah kekuasaanya. Membuat angkatan laut muak dan sudah dibutuhkan lagi Shichibukai.

Apakah yang terjadi selanjutnya?? apakah bajak laut yang dulu menjadi Shichibukai dapat ditahan oleh pihak angkatan laut?? masih kita pantau kejutan yang akan dibuat oleh Oda Sensei.

2 Responses to "Gelar Shichibukai Dicabut"

  1. Disatu sisi pemerintah harus waspada karena bisa jadi para mantan bersatu melawan mereka

    BalasHapus
  2. Disatu sisi pemerintah harus waspada karena bisa jadi para mantan bersatu melawan mereka

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel