Dibakar daripada Discont
Minggu, 22 September 2019
Add Comment
Buat brand luxury biasanya jarang atau gak pernah sama sekali memberikan discont untuk produk baru atau produk yang sudah alam (gak laku). Tujuannya untuk menjaga nama dan produk agar tetap ekslusive di dunia fashion.
Terus barang yang gak lakunya dikemanain? pasti banyak yang nanya-nanya kalau gak didiscont diapain? nah kabar yang rame diperbincangan adalah dibakar, jadi smeua produk yang gak laku akan dibakar. namun sebelum dibakar, barang-barang yang tidak lagu dijual dulu ke karyawan dengan potongan harga karyawan. Baru setelah itu diBAKAR!!
Beberapa brand yang gak pernah kasih discont dan barangnya dibumi hangutkan seperti Louis Vuitton, Chanel, Hermes, Burberry Vivienne Westwood dan Victoria Beckham pun melakukan hal yang sama untuk mengurangi limbah dan menjaga eksklusivitas. Bahkan Richemont, pemilik Cartier dan Montblanc, menyebutkan telah menghancurkan jam tangan senilai lebih dari 500 juta USD dalam dua tahun.
0 Response to "Dibakar daripada Discont"
Posting Komentar