-->

Dr.Kuseno, ayah angkat Genos OPM




Dr. Kuseno adalah seorang ilmuwan keadilan yang mengubah Genos menjadi cyborg. Empat tahun lalu, Dr. Kuseno melewati kampung halaman Genos yang hancur, mengejar cyborg gila yang mengamuk. Namun, ia membawa Genos bersamanya dan mengubahnya menjadi cyborg. Karena Genos memohon padanya untuk dirubah menjadi cyborg.


Dr. Kuseno berperan sebagai ayah Genos, ia selalu khawatir pada Genos ketika pulang dengan keadaan rusak parah. Ia selalu mengingatkan Genos untuk tidak sembrono sepanjang pertarungan. Dr. Kuseno memiliki kecerdasan yang hebat, setelah menciptakan tubuh cyborg Genos sendiri.Dr. Kuseno juga memiliki peralatan yang sangat canggih.


Ketika Genos pulang dengan keadaan hancur, Dr.Kuseno selalu memperbaiki tubuh Genos dengan ditambahkan kekuatan yang super dasyat pada tubuh Genos. Bisa dibilang Dr. Kuseno sudah menjadi sosok ayah untuk Genos. Dr. Kuseno sendiri melihat didiri Genos, bahwa Genos seperti dirinya di masa muda. Ia tak ingin Genos hancur seperti dia, karena Genos masih muda.

0 Response to "Dr.Kuseno, ayah angkat Genos OPM "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel