-->

Yonkou "Empat Kaisar" Lautan


Dalam dunia One Piece ada istilah yaitu Yonkou atau Empat Kaisar lautan di Dunia Baru (New World). Dalam manga sudah diceritakan bagaimana kekuatan Yonkou tersebut. Sebelum masa Skip time Yonkou tersebut adalah Akagami no Shanks, Edward Newgate "Shirohige", Kaido dan Big Mom. Namun setelah masa Time Skip posisi Shirohige digantikan oleh Kurohige, setelah Shirohige kalah telak oleh Kurohige. 
Empat Kaisar disini maksudnya mereka memegang kekuatan yang sangat besar di New World. Ke-empat kaisar ini salah mewaspadai satu sama lain. Terutama setelah Shirohige digantikan oleh Kurohige, karena Kurohige sering membuat ulah seenaknya. 
Yonkou bukan lah sebuah organisasi, menjadi Youkou bisa dilakukan oleh bajak laut mana pun dengan syarat-syarat tertentu yang dapat mengakui mereka menjadi seorang Youkou. Bahkan setelah Luffy dan rekan-rekannya lolos dari Whole Cake Island, surat kabar menyebutkan bahwa bukan Empat kaisar lagi namun Lima Kaisar. Pernyataan tersebut ada Pro dan Kontra dari semua orang. 
Bagaimana menurut kalian, apakah sudah pantas Luffy dan teman-temannya disebut kaisar kelima?? Berikan tanggapan kalian di Comment...

0 Response to "Yonkou "Empat Kaisar" Lautan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel