-->

Google+ Dinonaktifkan





Kabar buruk datang dari dunia teknologi, yaitu Google+. Google+ sendiri merupakan jejaring social besutan Google yang mulai aktif pad abulan Juni 2011. Google+ akan di non aktifkan pada tanggal 2 april 2019. Pada tanggal tersebut Google akan menutup semua akun Google+ serta seluruh konten yang pernah di upload ke Google+ akan dihapus, termasuk photo dan video.

Sebagai awalan penutupan Google+, Google telah mengstop pembuatan akun Google+ dan sebagainya pada tanggal 4 februari 2019. Walaupun begitu, kamu masih bisa masuk ke halaman Google+ sebelum tanggal penonaktifkan Google+.

Google+ sendiri ditutup karena beberapa faktor seperti kurang laku atau kalah bersaing dengan social media lainnya seperti Facebook, Twitter, Instagram dan media social lainnya.. Dikabarkan juga, Google+ dinonaktifkan karena faktor yang terungkap pada tahun 2018 kemarin yaitu Google+ membocorkan hampir 500,00 data personal penggunanya.

Setelah dipertimbangkan, akhirnya Google akan menonaktifkan layanan mereka yaitu Google+. Awalnya google akan mennonaktifkan pada bulan Agustus 2019, tapi penonaktifan Google+ dipercepat menjadi bulan April 2019. Adakah dari kamu yang pengguna Google+?

0 Response to "Google+ Dinonaktifkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel