-->

Bahayanya melakukan BlogWalking (BW)





Salah satu cara untuk membantu meningkatkan pengunjung blog adalah dengan cara BW / BlogWalking. Biasanya BW ini dilakukan oleh para pemula atau pengunjung blognya masih rendah. Selain itu, BW juga bertujuan untuk menghidupkan Blog itu sendiri.

Terkadang kita untuk melakukan BW, kita tawarkan melalui PM (Personal Messenge), share link blog/article ke group / media social seperti Facebook, Twitter, dan media social lainnya. Tapi, taukah kamu banyak terjadi kasus-kasus tertentu ketika kamu mengshare link blog / article kamu ke media social.

Seperti contoh.. kamu akan mengalami jingling atau boomview, seketika viewer kamu naik secara drastis. Yang biasanya cuma puluhan perhari menjadi ratusan. Untuk sebagian blogger, hal itu tidak terlalu berbahaya. Tapi untuk sebagian blogger sangat berbahaya.
Memang bagus Visitor blog kamu banyak, namun tidak ada interaksi di blog kamu. Google mempunyai fitur khusus untuk mengetahui performa suatu blog/webiste... bisa-bisa blog kamu di cap blog sampah/spam dan akhirmya blog kamu akan di hapus dan diblokir. Apalagi buat kamu pengguna Google Ads sangat rugi apabila kamu menaikan visitor tanpa ada interaksi di blog kamu.

0 Response to "Bahayanya melakukan BlogWalking (BW)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel