-->

Cara Followers Instagram naik terus





Media social saat ini sudah menjadi kebutuhan yang sangat diutamakan. Salah satunya Instagram, dari tahuhn ke tahun pengguna Instagram terus naik. Dari kalangan anak kecil sampai orang lanjut usiapun sudah mulai menggunakan media social yang lagi Hype ini. Selain untuk mencari informasi, Instagram juga digunakan untuk jadi Hitzz di media social, salah satu syarat buat kamu terkenal di Instagram yaitu dengan Followers kamu banyak dibanding Following kamu. 

Namun kamu pasti bingung kenapa followersnya gak naik-naik? iyakan. Hal tersebut dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti Feeds photo kamu yang kurang bagus dan acak acakan. Kali ini KYHshare akan memberikan tips bagaimana caranya followers Instagram kamu terus naik. So, simaknya dibawah ini :


1. Upload Photo/Video kamu terus menerus.


Maksudnya, kamu bisa rajin upload photo/video kamu. namun ingetnya upload terus dengan jangka waktu tertentu, jangan biasakan untuk mengspam. Kamu bisa melakukannya dengan upload seminggu 4/5x.


2. Cari Feeds yang bagus


maksudnya kmau cari photo/video kamu yang menurut orang lain atau juga kamu bagus. Jangan sampai kamu mengupload photo/video yang asal-asalan. Hal tersebut membuat followers kamu infil lihat lalu mereka ngeunfollow kamu. Dan apabila Feedsnya bagus pasti banyak orang yang berminat/kepo sama kamu dan akhirnya mereka follow kamu.


3.Pakai Hashtag Populer


Dengan cara ini photo/video kamu akan lebih banyak yang lihat, apalagi memakai hashtag saat ini tapi tetap cocok dengan tema photo/video kamu. Namun inget jangan gunakan Hashtag banyak-banyak, karena resikonya kamu akan dianggap alay oleh follwers kamu.


4.Share Photo/Video kamu ke Jejaring Social Lainnnya


Hal ini juga bisa jadi cara buat nambahin followers Instagram kamu, temen-temen kamu yang belum follow kamu akan follow kamu.


5. Follow Akun Terkenal


Cara ini juga bisa membantu kamu naikin followers kamu, kamu tinggal follow akun-akun terkenal seperti artis/atlet/tokoh masyarakat/musisi atau akun yang sudah diverifikasi oleh Instagram. Namun, jangan terlalu banyak mengfollow, akibatnya kamu tidak bisa memfollow lagi dalam waktu 30 hari.


6. Beli Followers


Hal tersebut lazim dilakukan oleh olshop atau selebgram. Tapi dengan cara ini kamu harus mengeluarkan uang karena tidak gratis.


7. Paksa temen buat Follow kamu


Hal ini biasa terjadi, apabila kamu bertemu teman baru pasti maksa/bajak akun instagramnya untuk follow akun kamu. Penasaran dengan cara-cara di atas, buat membuktikannya bisa langsng coba karena sangat gampang, inget buat ningkatin Followers Instagram itu gak segampang bikin mie Instan. Jangan lupa buat share ke teman-teman kamu.

0 Response to "Cara Followers Instagram naik terus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel