-->

While We're Young (2015)


Director: Noah Baumbach
Producers: Noah Baumbach, Eli Bush, Scott Rudin, Lila Yacoub
Genre: Comedy, Drama
Release Date: March 27, 2015
Runtime: 97 Minute
Distributor: A24 Films
IMBD Rating: 6.2/10
Budget: $10 Million
Worldwide: $17,287,309
Writer: Noah Baumbach
Cast: Ben Stiller, Naomi Watts, Amanda Seyfried, Adam Driver, Charles Grodin, Maria Dizzia, Adam Horovitz, Brady Corbet, Charles Grodin, Ad-Rock

Sinopsis While We're Young (2015)

 

Film ini bercerita tentang seorang pasangan suami istri yang baru saja menikah dia adalah Josh (Ben Stiller) dan Cornelia (Naomi Watts). Josh sendiri merupakan seorang sutradara film dokumenter yang memiliki seorang kawan (Adam Horovitz) yang bekerja dibagian editing yang baru memiliki seorang anak. Sebagai pasangan mereka pun saling menghabiskan waktu bersama namun bagi Josh dan Cornelia yang baru saja menikah menjadi kurang nyaman.
 

Suatu hari Josh dan Cornelia pun bertemu dengan pasangan suami istri muda yakni Jamie (Adam Driver) dan Darby (Amanda Seyfried). Jamie sendiri sangat menyukai film yang disutradarai oleh Josh. Sehingga Jamie yang ingin seperti Josh pun menjadi semakin dekat begitu pula dengan Cornelia dan Darby. Dengan bersama menjalani kehidupan bersama pasangan muda Jamie dan Darby ini membuat hidup Josh dan Cornelia pun menjadi lebih bebas dan kreatif.



 

Trailer Official While We're Young (2015) 





0 Response to "While We're Young (2015)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel