-->

Now You See Me (2013)



Director: Louis Leterrier
Producers: Alex Kurtzman, Roberto Orci, Bobby Cohen (executive)
Genre: Crime, Thriller
Release Date: May 21, 2013
Runtime: 115 Minute
Distributor: Summit Entertainment
IMBD Rating: 7.3/10
Budget: $75 Million
Worldwide: $351,723,989  
Screenplay: Ed Solomon, Boaz Yakin, Edward Ricourt
Cast: Mark Ruffalo, Jesse Eisenberg, Isla Fisher, Woody Harrelson, Dave Franco, Michael Caine, Melanie Laurent, Morgan Freeman, Michael Kelly, Common, Caitriona Balfe, Stephanie Honore

Sinopsis Now You See Me (2013)


Film bercerita tentang sebuah tim pesulap dan yang beranggotakan 4 orang. Mereka adalah J. Daniel Atlas (Jesse Eisenberg), Henley Reeves (Isla Fisher), Merritt McKinney (Woody Harrelson) dan Jack Wilder (Dave Franco). Mereka berempat mampu membobol sebuah bank hanya lewat aksi sulap mereka. 

 

Mereka berempat ditangkap oleh FBI setelah melakukan pertunjukan sulap merampok Bank yang dibiayai oleh seorang pengusaha kaya raya bernama Arthur Tressier (Michael Caine).
Gambar terkait

Namun mereka dibebaskan karena kurangnya bukti untuk menangkap mereka. Dari sana keberadaan keempat pesulap itu sudah mulai susah dicari. Agen FBI, Dylan Rhodes (Mark Ruffalo) dan detektif Interpol, Alma Dray (Melanie Laurent) kemudian saling bekerja sama untuk membongkar trik dan mencari bukti untuk menangkap mereka. Dylan juga bekerja sama dengan seorang pesulap senior bernama Thaddeus Bradley (Morgan Freeman).
 
Pertunjukan terakhir para pesulap itu di laksanakan di Kota London. Namun, mereka hanya tampil bertiga karena Jack tewas saat ia akan ditangkap oleh FBI. Pada saat pertunjukan terakhir Thaddeus dijebak lalu ditangkap oleh polisi.


Trailer Official Now You See Me (2013)


0 Response to "Now You See Me (2013)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel