-->

Transcendence (2014)


Director: Wally Pfister
Producers: Kate Cohen, Broderick Johnson, Andrew A. Kosove, Marisa Polvinoc Aaron Ryder, David Valdes, Emma Thomas (executive), Dan Mintz (executive), Christopher Nolan (executive)
Genre: Drama, Sci-Fi
Release Date: April 18, 2014
Runtime: 120 Minute
Distributor: Warner Bros.
IMBD Rating: 6.3/10
Budget: $100 Million
Worldwide: $103,039,258  
Writer: Jack Paglen
Cast: Johnny Depp, Rebecca Hall
Paul Bettany, Cillian Murphy, Kate Mara, Cole Hauser, Morgan Freeman, Clifton Collins, Jr.

Sinopsis Transcendence (2014)

Seorang profesor bernama Will (Johnny Depp) dan istrinya Evelyn Caster (Rebecca Hall) yang sedang meneliti sebuah proyek tentang teknologi yang mempunyai alam sadar sendiri, sebuah teknologi yang hidup seperti layaknya manusia. Tujuan dasar dari pembuatan teknologi yang maju ini adalah supaya bisa menyelamatkan dunia, bisa menemukan obat untuk semua jenis penyakit dan lainnya.

Tapi karena hal itu, ada sekelompok orang yang justru menolak pemikiran mereka yang bernama RIFT (Revolutionary Independence From Technology), yang dipimpin oleh Bree (Kate Mara). Di pikiran mereka, jika manusia sudah berhasil membuat teknologi seperti itu, manusia sudah menjadi Tuhan dan dunia akan hancur. Dan karena hal tersebut, Will berusaha disingkirkan oleh salah seorang anggota RIFT.

Penembakan itu membuat Will sekarat, dan di hari-hari terakhir hidupnya, Evelyn mendapatkan ide untuk membuat Will bertahan hidup tapi bukan dalam wujud manusia, melainkan sebuah komputer. Dengan bantuan sahabat mereka, Max Waters (Paul Bettany), semua kenangan, emosi, pemikiran dan semua hal lainnya dari diri Will dipindahkan ke dalam sebuah komputer. Usaha ini tidak sia-sia karena akhirnya Will berhasil hidup kembali. Will yang merasa sudah terbebas menjadikan dirinya online dan bisa pergi ke mana saja. Max yang mengetahui bahwa proyek ini berhasil malah takut dan berusaha mematikan Will dan akhirnya membuat Evelyn mengusir Max.

Dengan bantuan Evelyn, mereka berhasil membangun sebuah pusat komputer paling canggih di sebuah kota kecil yang akhirnya dapat menyembuhkan penyakit apapun, membangkitkan tanaman yang mati bahkan berhasil membuat manusia. Akhirnya setelah 2 tahun berlalu, pasukan RIFT tetap mencari dan berusaha membunuh mereka. Joseph (Morgan Freeman) seorang FBI dan juga teman lama Evelyn memberikan pesan singkat akan bahaya yang akan ditimbulkan Will, Evelyn yang awalnya sangat percaya pada Will akhirnya ragu juga.

Trailer Official #1 Transcendence (2014)

Trailer Official #2 Transcendence (2014)

0 Response to "Transcendence (2014)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel