-->

Out of The Furnace (2013)


Director: Scott Cooper
Producers: Leonardo DiCaprio, Ryan Kavanaugh, Ridley Scott, Tony Scott, Riza Aziz (executive), Joey McFarland (executive), Tucker Tooley (executive)
Genre: Crime, Drama, Thriller
Release Date: December 4, 2013
Runtime: 106 Minute
Distributor: Relativity Media 
IMBD Rating: 6.8/10
Budget: $22 million
Worldwide: $15,660,668
Writers: Scott Cooper, Brad Ingelsby
Cast: Christian Bale, Casey Affleck, Zoe Saldana, Sam Shepard, Woody Harrelson, Forest Whitaker, Willem Dafoe, Dendrie Taylor, Carl Ciarfalio, Nancy Mosser, Tom Bower, Bobby Wolfe

Sinopsis Out of The Furnace (2013)


Film ini bercerita tentang kehidupan seorang pria yang mengalami tekanan masalah ekonomi bernama Russell (Christian Bale). Russell tinggal di Pennsylvania barat. Dia melakukan segala cara yang terbaik untuk melalui kehidupan pahitnya. Hidup dan mengurus ayahnya yang telah lama sakit parah dengan bekerja sebagai buruh di pabrik baja lokal. Russell kadang bermimpi melarikan diri dari kehidupan itu untuk menemukan kehidupan yang lebih baik.


Adiknya, Rodney (Casey Affleck) baru saja pulang setelah sekian lama menjadi relawan perang di Irak. Rodney kesulitan beradaptasi dengan kehidupannya yang normal, dan harus mencari pekerjaan yang lebih layak sambil masih tinggal di rumah Russell. Russell memiliki hubungan yang romantis dengan Lena (Zoe Saldana), namun semua berakhir ketika suatu malam ia mengalami kecelakaan dan menewaskan seorang anak. 


Setahun kemudian, semuanya berubah. Ayahnya telah meninggal, sementara Lena jatuh ke pelukan sheriff setempat bernama Wesley Barnes (Forest Whitaker). Selain itu, ia menemukan Rodney terjebak dalam lingkaran pertarungan jalanan yang dijalankan oleh sindikat paling kejam di daerah itu. Ketika Rodney menghilang secara misterius, Russell tak punya pilihan lain selain mencari sendiri keadilan bagi saudaranya karena proses dan penegakan hukum telah gagal menindaklanjuti kasus adiknya.


Trailer Official Out of The Furnace (2013)

1 Response to "Out of The Furnace (2013)"

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel