-->

Third Person (2014)





Director: Paul Haggis
Producers: Paul Breuls, Paul Haggis, Michael Nozik, Tim O'Hair
Genre: Drama, Romance
Release Date: June 20, 2014
Runtime: 137 Minute
Distributor: Sony Classics
IMDB Rating: 6.4/10
Budget: $28 Million
Worldwide: $1,021,398
Writer: Paul Haggis
Cast: Liam Neeson, Olivia Wilde, Mila Kunis, Adrien Brody, James Franco, Moran Atias, Maria Bello, Kim Basinger, Gianni Franco, Marius Bizau

Sinopsis Third Person (2014)


 

Film ini menceritakan tentang 3 kisah cinta di tempat yang berbeda yaitu yang cerita pertama terjadi di Paris, tentang seorang penulis peraih Piala Pulitzer di bidang fiksi, Michael (Liam Nesson) baru saja meninggalkan istrinya, Elaine (Kim Basinger). Suatu hari, mantan kekasihnya, seorang jurnalis muda yang ambisius, Anna (Olivia Wilde) datang mengunjunginya. Mereka kembali terlibat cinta, namun dalam hubungan yang rumit karena sering mengalami putus sambung. Selain itu, Michael juga harus menyimpan rahasia yang sangat mengerikan. 

 

Sementara itu cerita kedua terjadi di New York, seorang ibu bernama Julia (Mila Kunis) tersangkut kasus rumit karena dituduh telah melakukan hal berbahaya yang hampir membunuh anaknya sendiri. Akibatnya, sang anak pun diambil oleh mantan suaminya, Rick (James Franco) yang merebut hak asuhnya. Namun, Julia berusaha membela diri agar terbebas dari tuduhan tersebut, karena merasa tidak bersalah. Dia juga melakukan segala cara untuk mendapatkan kembali anaknya.

 

Sedangkan cerita ketiga terjadi di Roma, Scott (Adrien Brody) pengusaha dari Amerika Serikat yang sedang berada di Italia jatuh cinta pada wanita di “Negeri Pizza” itu, bernama Monica (Moran Atias). Namun, hubungannya membawa masalah besar, saat dia harus berhadapan dengan gangster Rusia karena membantu membebaskan putri Monica yang diculik oleh para penjahat itu. Emosi dan tanda tanya pun terlintas dalam pikirannya, siapa sebenarnya orang di balik masalah tersebut.

 

Trailer Official Third Person (2014)

0 Response to "Third Person (2014)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel