-->

Defiance (2008)


Director: Edward Zwick
Producers: Pieter Jan Brugge, Edward Zwick, Marshall Herskovitz (executive)
Genre: Action, Drama, History, War
Release Date: December 31, 2008
Runtime: 137 Minute
Distributor: Paramount Vantage
IMBD Rating: 7,2/10
Budget: $32 Million
Worldwide: $51,155,219  
Writers: Clayton Frohman, Edward Zwick, Nechama Tec (Book)
Cast: Daniel Craig, Liev Schreiber, Jamie Bell, Alexa Davalos, Mia Wasikowska, Allan Corduner, Mark Feuerstein, Tomas Arana, Jodhi May, Kate Fahy

Sinopsis Defiance (2008)


Film mengisahkan tentang perjuangan para Kaum Yahudi untuk bisa lolos dari genosida tentara Nazi Jerman yang semakin bernafsu untuk bisa membunuh mereka. Terutama ketika Perang Dunia Kedua tengah membara di berbagai tempat. Tidak terkecuali yang tengah terjadi di sebuah daerah kecil di Belarusia.


Salah satunya yang dirasakan oleh dua bersaudara, Asael (Jamie Bell) dan Zus Bielski (Liev Schreiber). Keduanya berusaha bertahan hidup dari para tentara Nazi Jerman yang terus memburu kaum Yahudi seperti mereka berdua. Dari keluarga mereka, hanya mereka berdualah yang masih bisa bertahan hidup. Karena anggota keluarga mereka yang lain berhasil ditangkap oleh para tentara Nazi Jerman.


Karena tidak memiliki tempat persembunyian lain maka mereka berdua kemudian lari ke dalam hutan. Disanalah mereka berharap para tentara Nazi Jerman berhenti untuk melakukan perburuan terhadap mereka berdua. Ternyata di dalam hutan tersebut, mereka berdua bertemu dengan kaum Yahudi lainnya.


Ternyata kaum Yahudi tersebut juga memiliki motivasi yang sama dengan mereka berdua. Hingga akhirnya mereka semua memutuskan untuk menciptakan tempat tinggal di hutan tersebut. 


Namun mereka semua juga menyadari bahwa mereka tidak akan bisa selamanya bersembunyi di hutan tersebut. Karena cepat atau lambat pasti tentara Nazi Jerman pasti akan menemukan mereka. Akhirnya mereka bergabung dengan tentara Merah yang merupakan kelompok tentara yang tengah melakukan perlawanan dengan tentara Nazi Jerman. 


Trailer Official Defiance (2008)


0 Response to "Defiance (2008)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel