-->

Tomorrowland (2015)



Director: Brad Bird
Producer: Brad Bird, Jeffrey Chernov, Damon Lindelof
Genre: Adventure, Fantasy, Mystery
Release Date: May 22, 2015
Runtime: 130 Minute
Distributor: Buena Vista / Walt Disney
IMBD Rating: 6.5/10
Budget: $190 million
Worldwide: $209,154,322  
Writers: Brad Bird, Damon Lindelof, Jeff Jensen
Cast: Britt Robertson, George Clooney, Raffey Cassidy, Hugh Laurie, Keegan-Michael Key, Kathryn Hahn, Judy Greer, Tim McGraw, Thomas Robinson,

Sinopsis Tomorrowland (2015)


Film ini bercerita tentang seorang gadis bernama Casey Newton (Britt Robertson) harus tertangkap karena merusak properti pemerintah. Ketika dijamin oleh ayahnya, Casey akan mengambil barang-barang pribadinya. Diantara barang-barang Casey tersebut ada sebuah pin misterius yang belum ia lihat sebelumnya.




Saat disentuh, ia terkejut karena mendapati dirinya secara tiba-tiba berada di dunia yang disebut Tomorrowland. Casey lalu bertemu dengan Athena (Raffey Cassidy), seorang robot dalam wujud gadis kecil yang tak lain adalah orang yang meberikan pin tersebut pada Casey.


Tujuan Athena memberikan pin tersebut, karena ia berharap Casey adalah orang terakhir yang akan menyelamatkan Tomorrowland yang kini di ambang kehancuran.Casey lalu dipertemukan dengan seorang penemu jenius bernama Frank Walker (George Clooney). Bersama Frank, Casey dan Athena akan melakukan perjalanan mengesankan agar dapat sampai ke Tomorrowland melawan Gubernur Nix (Hugh Laurie).

Trialer Official 1 Tomorrowland (2015)


Trialer Official 2 Tomorrowland (2015)

 

0 Response to "Tomorrowland (2015)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel