-->

Siapa Baby Groot sebenarnya?


Di tahun 2017 kemarin ada salah satu kararkter yang menyita perhatian para penggemar movie. Baby Groot adalah salah karakter yang ada di film Guardians of The Galaxy Vol.2.


Karakter Baby Groot ini sangatlah lucu dan Imut. Namun muncul banyak pertanyaan dari para penggemar menganai karakter Baby Groot ini. Banyak yang percaya bahwa Baby Groot adalah reinkarnasi dari Groot. Tapi ada yang percaya juga bahwa Baby Groot adalah anak dari Groot. Groot sendiri adalah karakter yang menyerupai kayu yang berjalan dan hanya bisa berkata ''I Am Groot'' di film pertamanya.


Akhirnya sang sutradara, James Gunn mengkonfirmasi tentang Baby Groot ini. Menurut Gunn, Baby Groot adalah anak dari Groot, dan ia juga menegaskan bahwa Groot telah mati di film pertamanya. Hal tersebut diungkapkannya melalu twitternya. 


Menariknya pernyataan Gunn, memberi Baby Groot sedikit tambahan koneksi ke rekannya sesama Guardians of The Galaxy, yaitu Peter Quill alias Star Lord. Ia ditinggalkan oleh ayahnya dan ibunya yang meninggal, Star Lord lalu diculik dan dibesarkan oleh Yondu bersama para Ravangers-nya, hingga ia menyadari bahwa Yondu adalah sosok ayah yang sebenarnya.


Koneksi ini sempat Gunn hadirkan di post credit Guardians of The Galaxy Vol.2 saat Star Lord menyuruh Teen Groot untuk membersihkan kamarnya dan berkomentar bahwa sekarang dia tahu bagaimana perasaan Yondu saat membesarkannya. (Greenscene.co.id)

Buat yang belum nonton atau masih penasaran dengan aksi dari Baby Groot bisa langsung tonton filmnya. disarankan supaya nonton film pertamanya terlebih dahulu, supaya nanti gak bingung dengan cerita filmnya.

0 Response to "Siapa Baby Groot sebenarnya?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel