-->

Sausage Party (2016)


Director: Greg Tiernan
Producers: Megan Ellison, Evan Goldberg, Seth Rogen, Conrad Vernon
executive Producer: Jonah Hill
Genre: Animation, Comedy
Release Date: August 12, 2016
Runtime: 90 Minute
Distributor: Columbia Pictures
IMBD Rating: 6.1/10
Budget: $19 million
Worldwide: $139,709,468
Writers: Evan Goldberg, Seth Rogen
Cast: Seth Rogen, Kristen Wiig, Salma Hayek, Edward Norton, David Krumholtz, Michael Cera, James Franco, Jonah Hill, Craig Robinson, Bill Hader, Paul Rudd, Danny McBride 

Sinopsis Sausage Party (2016)


Film ini mengisahkan tentang sekelompok makanan yang bisa hidup, berbicara, dan berperilaku seperti manusia. Tentunya tanpa manusia menyadari hal tersebut. Kisah dibuka dengan sekelompok makanan yang ada di supermarket Shopwell. Para makanan  atau lebih tepatnya bahan makanan yang ada di sana bermimpi menemukan "rumah". Yang secara sederhana berarti seseorang akan membeli mereka dan membawa mereka keluar dari Shopwell. Dibeli dan dibawa pulang ke rumah menjadi impian serta harapan bagi semua bahan makanan di tempat tersebut.


Begitu juga untuk Frank (Seth Rogen), Sausage atau sosis yang paling pintar diantara sosis-sosis lain. Frank tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya ketika dirinya terpilih dibeli oleh seorang manusia di Shopwell hari itu. Lebih bahagia lagi ketika Frank terpilih bersama teman-temannya yang lain. Salah satunya ada Hot Dog Bun (Kristen Wiig), roti seksi yang sudah lama ditaksir oleh Frank. Namun rasa bahagia tersebut tak bertahan lama ketika mereka sudah tiba di rumah dan di letakkan di dapur. Frank, Hot Dog Bun, Carrots dan Baby Carrots, serta banyak bahan makanan lain harus menyaksikan di depan matanya sendiri bagaimana Potato (Greg Tiernan) dikuliti. Horror semakin bertambah ketika manusia yang sama memakan Baby Carrots.


Mimpi dan impian bahwa tiba di rumah berarti sebuah akhir yang bahagia bertolak belakang dengan kenyataan yang dihadapkan pada mereka. Tak ingin menyerah, dan menjadi santapan manusia, Frank dan kawan-kawan pun memutuskan untuk melarikan diri. 


Trailer Official Sausage Party (2016)

0 Response to "Sausage Party (2016)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel