-->

Keuntungan Menggunakan Spotify Premium


Spotify merupakan salah satu layanan music digital asal Sweden yang didirikan oleh Daniel EK dan Martin Lorentzon pada tanggal 1 April 2006. Spotify sendiri memberikan akses ke jutaan lagu. Namun untuk menikmati semua lagu itu kamu harus mempunyai akunnya terlebih dahulu. Belum punya akun Spotify-nya? langsung daftar dulu di sini.
Di Spotify juga ada Spotify Free dan Spotify Premium. Namanya juga premium berarti lebih dari free. Hanya dengan Rp.49.990 kamu dapat menikmati Spotify Premium selama sebulan. Apa aja keuntungan menggunakan Spotify Premium? Penasaran? Sayamemberikan beberapa keuntungan menggunakan Spotify Premium:

1. Mainkan lagu apa saja. Artinya, kamu cukup cari lagu yang kamu suka lalu tekan play.
2. Unduh Lagu & Mainkan Offline. Dengan Spotify Premium kamu dapat mengunduh lagu favorite kamu dan kamu bisa dengar lagu yang sudah kamu unduh secara offline (tidak memerlukan koneksi internet).
3.  Tanpa Iklan. Suka sebel ketika enak-enak dengerin lagu lalu ada iklan? Jangan khawatir di Spotify Premium gak bakalan ada iklannya (bebas iklan). Hanya lagu tanpa henti yang kamu dengar.
4. Kualitas Suara lebih baik. Dengan Spotify Premium juga kamu dapat dengerin lagu dengan suara yang lebih enak.
5. Lewati tanpa batas. Kalau di Spotify Free kamu harus nunggu lagu beres untuk lagu keberikutnya. Tapi, di Spotify Premium kamu bisa langsung gak ganti lagu tanpa harus nunggu lagu itu selesai.
 
Sekarang udah tahukan apa saja keuntungan menggunakan Spotify Premium. Gak usah nunggu lagi, buruan beli sekarang. Daripada kamu menggunakan Spotify Free yang hanya bisa dengerin lagunya secara acak. Ajak juga teman-teman kamu untuk menggunakan Spotify, yang bisa kalian download di Smartphone kalian.

0 Response to "Keuntungan Menggunakan Spotify Premium"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel