-->

Faktor Harga Resell Tinggi




Dalam sebuah proses jual beli sering kali kita dengar harga resell, lalu apa sih yang dimaksud harga resell dan kenapa harga resell bisa 2x 3x atau 5x lebih tinggi dari harga asli atau retailnya? 

Harga resell sendiri merupakan harga yang dijual oleh para reseller, berarti bukan dari toko/distributor resmi dari suatu brand. Jika harga retailnya 100rb, maka jangan harap anda bisa mendapatkan harga reatailnya atau kurang dari harga reatailnya, jika kamu membeli dari reseller.

Pekerjaan Resell sendiri sudah menjadi hal yang biasa di Indonesia dan di beberapa negara lainnya. Biasanya mereka, para resell mengambil keuntungan 2x 3x atau 5x dari harga aslinya (lumayan juga). Koq bisa mahal amat? karena mereka yang mengendalikan harganya. Jadi wajar harganya akan lebih mahal dari harga resell.

Lalu, apa saja faktor yang membuat harganya melambung tinggi? pertama, biasanya mereka membeli barangnya langsung dari luar negeri, karena kalau mesen dari Indonesia, akan memerlukan waktu yang lama, ditambah lagi apabila barang tersebut kena biasanya bea cukai. Kedua, barangnya terbatas, hanya ada beberapa saja, sedangkan toko tidak akan restock barangnya. Ketiga, karena brand toko tersebut sedang rame-ramenya (viral). Keempat, Stocknya di websitenya habis, adapun ada harus ketokonya, bisa menjadi alesan karena tokonya sangat jauh. Kelima, barang yang dijual di toko habis

Itulah beberepa faktor mengapa harga resell bisa jauh dari harga aslinya. Bagaimana menurut kalain tentang harga resell? dan faktor apa lagi yang membuat harga resell melambung tinggi? berikan  komentar kalian di bawah ini.

0 Response to "Faktor Harga Resell Tinggi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel