-->

Dugaan Anggota SWORD di One Piece




Dalam Manga One Piece chapter 956, Oda-sensei mengejutkan penggemar OP karena tiba-tiba banyak masalah yang terjadi, antara lain Sabo yang diduga mati, Shichibukai yang dibubarkan, dan yang lainnya. Yang menjadi pembicangan saat ini adalah adanya organisasi baru yang dikenatahui bernama SWORD. Hal tersebut terungkap ketika X-Drake yang sedang berada di Wano mengabarkan kondisi di sana kepada Coby.

Lalu Siapa Saja yang menjadi anggota SWORD? untuk yang gak suka spoiler bisa langsung skip saja. Dan tulisan ini hanya dugaan/opini fans yang tidak ad amaksud mendahului cerita aslinya.

1. Monkey D. Grap


Kenapa demikian karena, Garp adalah guru dari Coby, jadi ada kemungkinan Garp juga ikut terlibat dalam anggota SWORD atau bisa saja ia pemimpinnya.

2. Aokiji

Setalah keluar dari Angkatan laut, Aokiji emang belum diketahui berpihak kepada siapa. Bahkan disebut-sebut Aokiji menjadi mata-mata bajak laut Kurohige yang dianggap membahayakan Pemerintah dunia dan Angkatan Laut. 

3. Smoker


Salah satu perwira tinggi angkatan laut, yang masih terobsesi untuk menangkap bajak laut Mugiwara. Smoker juga kurang suka dengan kebusukan pemerintah dunia, yang semena-mena terhadap keadilan.

4. Tashigi


Ia adalah wakil Smoker, bisa jadi ia juga masuk kedalam kelompok SWORD, mengikuti pemimpinnya.

5. Helmeppo
 

Sahabat Coby sejak masuk Angkatan Laut, walaupun dulu kejam. Ia juga meruapakan murid dari Garp.

6. Fujitora

 

Fujitora, telah melihat kejadian di Arc Dressrosa. Membuat Fujitora juga dianggap salah satu aanggota SWORD.

7. X-Drake


Telah terungkap bahwa X-Drake adalah mata-mata yang dikirim ke Wano. Dia juga salah satu anggota SWORD yang sudah diketahui.

8. Coby

Pada manga One Piece chapter 956, disebutkan Coby merupakan salah satu anggota SWORD.

Menurut kalaian siapa saja nih yang menjadi anggota SWORD? berikan opinikalian di bawah ini.  

0 Response to "Dugaan Anggota SWORD di One Piece"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel