-->

OMNIA BALI : Club Local Rasa Luar




Buat kamu yang lagi jalan-jalan di Bali, mau nongkrong ditempat yang keren abis, kamu bisa kunjungin OMNIA DAYCLUB BALI. Tempat club ini merupakan cabang dari OMNIA Nightclub yang berada di Las Vegas, USA. Alamat lokasi OMNIA Dayclub Bali berada di Jl. Belimbing Sari, Banjar Tambiyak, Desa Pecatu, Uluwatu, Bali. Buat yang masih bingung bisa cari di Google Maps-nya. Peta OMNIA DAYCLUB BALI.

https://www.instagram.com/p/Bo-jadMB_jj/
Instagram.com/omniabali

Seperti yang kita tahu di Bali banyak sekali tempat-tempat unik dan keren yang dapat dijadikan tempat Nongkrong kamu bersama sahabat kamu. Gak salah deh, kalau Bali memang mencari tujuan para wisata domestik maupun international. 

https://www.instagram.com/p/BvxqHvWhgcw/
Instagram.com/omniabali

Lokasinya yang berada di tepian Tebing Bukit Peninsula di daeeah Uluwatu dengan landscape pemandangan menghadap ke arah samudera hindia. Yang pastinya sangat cocok banget buat kamu menikmati senja di pinggir tebing dengan diiringi musik dan ditemani pacar/istri.

https://www.instagram.com/p/Bu8nq-Mh36z/
Instagram.com/omniabali
Jangan kaget, kalau kamu datang ke sana. Karena, kebanyakan yang datang kesana adalah bule dari berbagai macam negara. Selain itu, di sana tidak hanya untuk nongkrong saja. Tapi kamu juga bisa berenang dengan syarat tertentu. Buat ketentuannya kamu bisa lihat di OMNIA BALI FAQ.

https://www.instagram.com/p/BvEL-hoDWQi/
Instagram.com/omniabali

Untuk harga ticket masuk ke OMNIA BALI, kamu harus menyiapkan uang sebesar Rp.200.000 . Namun untuk makan / minum kamu harus bayar lagi. Alangkah lebih baik kamu reservation terlebih dahulu sebelum datang ke sana. karena biasanya, tempatnya suka ada yang sudah dipesan sebelumnya. Untuk melakukan reservation kamu bisa kunjungi website-nya di sini.

Instagram.com/omniabali
Instagram.com/omniabali

1 Response to "OMNIA BALI : Club Local Rasa Luar "

  1. Wih keren nih kayaknya klubnya, pernah denger sih dan pernah lihat iklannya sering nongol di adsense

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel