-->

Forky, Si Mainan Baru



Udah nonton film ke-4nya Toy Story belum, kalau sudah pastinya kalian tahu karakter baru yang dimunculkan di film. Karakternya sama mainan, cuma mainan yang satu ini tidak dikasih ataupun dibeli. Namun, dibuat, bagaiamana bisa?


Yang ngikutin dari awal pasti tau cerita sebelumnya, bahwa Andy dan Molly sudah semakin besar. Oleh sebab itu, mainan yang menjadi bagian hidup mereka waktu kecil dilelang/diberikan kepada orang lain. Hampir semua mainan Andy dikasihkan kepada gadis kecil Bonnie.


Bonnie sangat menyayangi mainannya, namun ketika Bonnie masuk Paud, ia dilarang untuk membawa mainan ke sekolahnya. Hal tersebut membuat Bonnie jadi murung karena tidak ada teman. Woody yang ketika itu menyelinap le ransel Bonnie berinisiatif memberikan alat-alat yang telah dibuang (masih terpakai) ke tempat sampah.





Tanpa disadari Bonnie membuat mainna dari Garpu, yang ia beri nama Forky. Forky dibawa Bonnie pulang tanpa disadari Woody bahwa Forky hidup seperti dia. Namun, Forky memeliki kebiasaan yang unik, ia selalu ingin pergi ke tempat sampah. Karena ia menganggap bahwa ia terlahir dari tempat sampah.




Seiring berjalan waktu, Woody menjelaskan peran Forky sebagai mainan baru Bonnie. Perlahan Forky mengerti maksud yang diutarakan oleh Woody.

0 Response to "Forky, Si Mainan Baru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel