-->

Album Pertama Rich Chigga "Amen" juga Nama Panggungnya


Salah satu orang Indonesia yang sukses di dunia yaitu Rich Chigga, ia mulai terkenal setelah lagunya "DAT $TICK" sukses. Ia juga banyak dipuji beberapa musisii dunka. Kita tahu bahwa Brian Imanuel atau yang sering kita sebut Rich Chigga ini, akan merilis album pertamanya yang diberi nama Amen. Album ini akan dirilis di bulan February 2018, tepatnya tanggal 2 February 2018.
 

Selain itu, diawal tahun 2018. Rich Chigga mengumumkan bahwa ia mengganti nama panggungnya dari Rich Chigga menjadi Rich Brian. Terlihat dari postingan di twitter dan Instagramnya @brianimanuel "Yes I now go by "Rich Brian". I have been planning to do this forever and I'm so happy to finally do it. I was naive & I made a mistake. New year, new beggining, happy new year™ "SEE ME" OUT NOW. LINK ON BIO." Caption dari rapper asal Indonesia ini.


Selain mengganti nama panggungnya Brian juga merilis single terbarunya "SEE ME". Jangan lupa buat dengerin single dari Rapper asal Indonesia yang sudah Go International ini. Tunggu juga project albumnya "Amen" pada tanggal 2 February 2018. So menurut kamu lebih baik pake RICH CHIGGA atau RICH BRIAN???? let's to comment di bawah ini!!!

0 Response to "Album Pertama Rich Chigga "Amen" juga Nama Panggungnya "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel