-->

Ojek Online sangat membantu



Kalian semua sudah tau, beberapa tahun terakhir ini dibeberapa daerah di Indonesia sudah banyak jasa Ojek Online (OJOL). Walaupun begitu masih menuai Pro dan Kontra adanya OJOL. Namun, tanpa disadari OJOL itu sangat membantu kita. Seperti, ketika kita tak ada kendaraan untuk pergi ke suatu tempat.. ketika malas beli makanan keluar... males nganterin barang dan yang lainnya yang pastinya dapat kamu rasakan saat menggunakan jasa OJOL.


Tapi, jasa OJOL ini sering kali disalahgunakan oleh manusia-manusia tak berotak seperti memesan makanan.. namun tak mau bayar karena lama, memesan OJOL, ketika OJOL sampe gak ada orang bahkan sampai ada yang curi kendaraaan OJOL. Lebih parahnya lagi ada yang sampe membunuh OJOL. Selain berdampak positif, OJOL juga memilki dampak negatif seperti pelecehan sexual driver terhadap pengguna OJOL, tak amanah saat mengantarkan barang dan yang lainnya.  

 

Sebagai pengguna OJOL sangat disesalkan apabila kita menjaili OJOL. Karena mengapa? mereka rela menjadi OJOL, ke sana kemari bahkan sampe gak pulang berhari-hari hanya untuk menghidupi keluarganya di rumah. So, buat kamu yang masih ngejailin OJOL..inget semua perbuatan di dunia itu ada balasannya, coba rasakan bagaimana jika kamu menjadi mereka... berpikirlah.. jangan mentang mentang banyak uang jadi seenaknya ke orang lain.. So, you must be good people.

0 Response to "Ojek Online sangat membantu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel