-->

Mengenang Avicii lewat Album "TIM"





Hampir setahun lebih setelah kepergiannya. Namun karya-karya nya masih belum dirilis semua. Untuk mengenang kepergiannya, dirili lah beberapa lagu yang belum sempat dirilis olehnya semasa hidupnya yang ditunagkan dalam sebuah Album bernama TIM,

Album berjudul TIM ini terdapat 12 lagu, didalamnya ada beberapa lagu yang sudah dikenal orang banyak namun belum dirilis secara resmi oleh Avicii. Dikutip dari NME, Jumat (7/6/2019), keuntungan dari penjualan album tersebut akan disumbangkan pada yayasan Tim Bergling Foundation yang bergerak di bidang kesehatan mental, bunuh diri, dan konservasi margasatwa.

Avicii atau Tim Bergling, pria kelahiran Swedia dia ini meninggal dunia di usia 28 tahun pada 20 April 2018 di Oman. Ia tutup usia setelah diketahui bunuh diri. Produser musik asal Swedia, Carl Falk, menjadi salah satu rekan Avicii yang terlibat dalam penggarapan album tersebut. Menurutnya, merampungkan album itu meninggalkan duka yang mendalam baginya. Dalam prosesnya, ada banyak kenangan yang membuatnya bersedih atas meninggalnya Avicii. 

0 Response to "Mengenang Avicii lewat Album "TIM""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel