-->

Grandpa Feels Hypebeast





Berapa harga outfit kamu hari ini? kamu akan kalah dengan kakek yang satu ini. Ia bernama Alojz Abram, kakek ini terkenal di media social Instagram setelah photo-photonya yang diupload oleh cucunya @jaadiee (Jannik Diefenbach) viral. Walaupun usianya sudah menginjak kepala tujuh, kakek ini bisa mengalahkan outfit kamu. Bahkan ia juga disebut-sebut sebagai Grandpa Hypebeast.


Penampilannya yang selalu menggunakan pakaian Streetwear terkenal seperti Supreme, Stussy, HUF, Thrasher, The North Face, Off White dan masih banyak lagi merk-merk terkenal yang dipakai oleh kakek ini. Mungkin bagi anak muda terlihat aneh kakek-kakek menggunakan outfit anak muda. Namun untuk kakek yang satu ini, menganggap dirinya cukup keren dengan menggunakan pakaian tersebut.

https://www.instagram.com/p/B0ljiL2IZWR/
“Itu adalah ide saya untuk mengambil foto dari kakek saya yang sedang menggunakan pakaian seperti itu. Yang mengagetkannya, ia sangat menyukainya!” kata cucunya, dikutip dari Complex.

“Pertama-tamanya dia memang merasa aneh, karena dia nggak pernah berdiri di depan kamera dan menjadi model foto. Namun sekarang ia mencintainya, ini pekerjaannya,” ucapnya lagi.

 
"Itu semua dimulai ketika saya melihat pakaian yang dipakai cucu saya. Saya juga punya Facebook, jadi saya melihat apa yang cucu saya suka dari situ. Kemudian, saya cari di Google!” ujar sang kakek

Kakek ini berasal dari Slovania dan kini ia tinggal di Mainz, Jerman. Kakek ini juga mengaku bahwa dirinya selalu memperhatikan gaya ketika ia keluar rumah. STILL FEEL YOUNG.


0 Response to "Grandpa Feels Hypebeast"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel