-->

Ayo lakukan Blog Walking (BW)



Blog walking merupakan salah satu cara agar kita dapat meningkatkan traffic blog kita. Kegiatan Blog Walking seperti mengunjungi blog/website orang lain yang masih berhubungan dengan blog kita, lalu meninggalkan komentar di blog/website tersebut. Ada banyak blog yang menyediakan kolom untuk meninggalkan URL website bagi orang yang memberikan komentar di situs mereka, inilah yang harus kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Jangan pernah meninggalkan komentar SPAM pada blog orang lain karena hal itu hanya akan memberikan citra yang buruk pada kamu sebagai seorang blogger atau internet marketer. Biasakan untuk membaca artikel yang ditulis terlebih dahulu sebelum meninggalkan komentar agar kamu mengerti memberikan komentar yang sesuai dengan topik artikel.

Dengan berkomentar dengan baik dan meninggalkan URL blog kita di kolom yang telah disediakan, maka kamu akan mendapatkan backlink menuju situs kamu. Selain itu, kemungkinan besar pengunjung lain di blog tersebut juga akan mengunjungi situs kamu ketika mereka melihat komentar yang kamu berikan. Dari proses blog walking ini kita bisa mendapatkan cukup banyak traffic, tapi memang dibutuhkan usaha ekstra dengan memberikan komentar di blog-blog lain terlebih dahulu.

0 Response to "Ayo lakukan Blog Walking (BW)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel