-->

Cara Mengaktifkan Tombol Assistive Touch di Iphone, Ipad & Ipod

Semua orang pasti ingin dengan mudah dan cepat dalam mengoperasikan perangkat elektronika. Karenanya Apple sudah memikirkan tentang hal ini. Sehingga kemudian diciptakannya sebuah fitur yang dikenal dengan istilah Assistive Touch di iPhone, iPad & iPod.

Apakah anda tau apa itu Assistive Touch? Jika anda belum tau apa itu AssistiveTouch. Assistive Touch merupakan tombol virtual yang diciptakan oleh pihak Apple untuk mempermudah pengguna iPhone, iPad & iPod dalam mengoperasikan perangkat -perangkat iOS.

Assistive Touch bisa digunakan untuk Lock Screem, Voice Control, Volume Up, Volume Down, Multitasking, ScreenShot, Shake dan yang lainnya tanpa harus menggunakan tombol – tombol pada perangkat tersebut yang biasanya juga telah disediakan oleh pihak Apple sendiri.

Jika anda bingung cara munculinnya? caranya mudah sekali silahkan anda munculkan tombol virtual (Assistive Touch) pada iPhone, iPad & iPod dengan cara berikut : Masuk ke menu setting – General – Accessibility – AssistiveTouch. Selanjutnya geser tombol di sebelah kanan ke posisi “ON”. Selesai, mudahkan?


0 Response to "Cara Mengaktifkan Tombol Assistive Touch di Iphone, Ipad & Ipod"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel