-->

Ted (2012)


Director: Seth MacFarlane
Producers: Jason Clark, John Jacobs, Seth MacFarlane, Scott Stuber, Wellesley Wild
Genre: Comedy
Release Date: June 29, 2012
Runtime: 106 Minute
Distributor: Universal Pictures
IMBD Rating: 6.9/10
Budget: $50 Million
Worldwide: $549,368,315  
Writers: Seth MacFarlane, Alec Sulkin, Wellesley Wild
Cast: Mark Wahlberg, Mila Kunis, Seth MacFarlane, Joel McHale, Giovanni Ribisi, Patrick Warburton, Patrick Stewart, Jessica Barth, Norah Jones, Aedin Mincks, Bretton Manley

Sinopsis Ted (2012)


Film ini bercerita tentang seorang pria bernama John Bennets (Mark Wahlberg). John pada masa kecilnya (Bretton Manley) adalah seorang anak pria yang kesepian, yang berharap adanya seseorang yang dapat menjadi temannya bermain. Kemudian ketika Natal datang ia mendapat sebuah Boneka Teddy Bear yang besar. Kemudian keajaiban Natalpun terjadi. Ketika ia berharap adanya seorang teman yang akan mendampingi dirinya untuk selamanya (Best Friend Forever). 


Ketika ia membelai boneka beruangnya yang ia beri nama Ted (Seth MacFarlane), kemudian boneka tersebut hidup dan bisa berbicara layaknya manusia biasa. Ted menjadi populer, bahkan diinterview oleh Jhonney Carson di Tonight Show. Ia menjadi orang populer di dunia karena dianggap unik. Beberapa tahun kemudian John sudah tumbuh menjadi dewasa dan dia hidup dengan pacarnya Lori Collins (Mila Kunis), dan tentu saja berserta Ted, bonekanya. Lori sudah lelah dengan Ted karena mulutnya yang suka berbicara kasar. John mencintai Lori, lalu ia meminta Ted untuk mencari pekerjaan dan mendapatkan apartemen. 


Suatu waktu seorang yang sangat memuja Ted muncul, ia bernama Donny (Giovanni Ribisi) dan Donny meminta Ted agar menjadi bagian dari keluarganya dan menjadi boneka Teddy Bear milik anak laki-lakinya Robert (Aedin Mincks). Tetapi Ted tidak dapat melakukan apa-apa dengan mereka. Ted mendapat pekerjaan di toko makanan. Kemudian John datang ke apartemen Ted hanya untuk merokok, mengetahui hal ini Lori membuat peraturan. 


Trailer Official Ted (2012)


1 Response to "Ted (2012)"

  1. Mantep sob artikelnya, jangan lupa visit juga blog saya membahas tentang dunia games. Klik https://apkandro-1.blogspot.com

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel