-->

Liam Neeson Pernah Tolak Peran James Bond


Aktor berusia 64 tahun bernama Liam William Neeson atau yang kita kenal dengan nama Liam Neeson mengungkapkan alasan di balik penolakannya terhadap peran James Bond yang ditawarkan padanya. Liam Neeson pernah ditawari peran James Bond? Seperti apanya kalau iya menerima peran tersebut? Apakah akan seperti Daniel Craig yang sekarang memerankan peran sebagai James Bond?

Liam Neeson sempat memperoleh tawar sebagai James Bond sekitar 22 tahun silam. Bintang “Taken” itupun akhirnya mengurungkan niatnya setelah diancam tak akan jadi menikah oleh Natasha Richardson. “Dia berkata, “Kalau kau mengambil peran James Bond. Kita batal nikah saja. Dan aku benar-benar harus melepas peran tersebut karena ingin menikahinya.” Kata Liam Neeson.
 

Diketahui lewat pernikahan yang digelar pada tahun lalu, Neeson dan Natasha dikaruniai dua orang anak laki-laki yaitu Michael dan Danny. Namun malang, sang istri meninggal setelah mengalami kecelakaan saat bermain ski. “Ada waktu-waktu dimana saya mendengar pintu terbuka, terutama di awal-awal tahun. Dan setiap saya mendengar suara pintu, saya selalu merasa akan mendengar suaranya.” Lanjut ucap Neeson.
 

Dipastikan Neeson, ia tidak pernah menyesal sempat menolak tawaran menjadi James Bond. “Saya sangat mencintainya. Ketika menikah, saya jiga merasa jadi orang paling bahagia di dunia. Itu yang terpenting.” Ucap actor senior ini. Akhirnya posisi James Bond diberikan kepada Pierce Brosnan pada saat itu.





0 Response to "Liam Neeson Pernah Tolak Peran James Bond"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel